Seperti apa penampakan serta skill yang dimiliki "Dyrus" dalam Land of Dawn?



Sebelumnya Moonton telah merilis Granger dan Faramis untuk memperluas pool hero dengan kategori marksman serta support-mage, kali ini mereka mendatangkan fighter terbaru dalam game mereka.
Li Ning Akuisisi Snake Esports, Ubah Nama Menjadi LNG Esports!
Fighter ini diberi nama Dyrus, ia memiliki penampilan layaknya seorang iblis dengan tanduk serta tidak akan menggunakan sistem mana melainkan rage yang sistemnya hampir serupa dengan Bravery Blessing milik Lapu-Lapu.
Penasaran? Mari kita lihat seperti apa penampakan serta skill yang dimiliki Dyrus dalam Land of Dawn.
Pasifnya adalah Wrath of The Abyss, setiap serangan ketiga Dyrus akan berbentuk area lingkaran yang memberikan damage kepada semua musuh di sekelilingnya.
Tidak hanya itu, ia juga memiliki rage bar yang akan memperkuat skill-nya apabila telah mencapai jumlah minimal 50% dan memasuki tahap Abyss Enhanced.
Skill pertama Dyrus adalah Burst Strike, ia akan melemparkan sebuah proyektil yang memberikan damage pada semua musuh yang terkena skill tersebut. Dalam mode Abyss Enhanced, Burst Strike akan bergerak lebih jauh dan memberikan damage lebih besar.
Skill keduanya yaitu Spectre Step, Dyrus akan berlari ke arah lawannya dan setelah menabrak lawan pemain dapat menggerakan analog kiri untuk melanjutkan dash ke arah yang dinginkan.